pemberitahuan untuk kawan

Diposting oleh Yaini Arsyad pada 10:56, 18-Peb-15  •  Komentar (12)

[

]assalamualaikum wr wb[
] postingan kali ini saya hanya mau memberitahukan bahwa blog ini akan vakum sementara.

maaf nih sbelumnya saya jarang berkunjung ke blog sobat. blog ini vakum agak lama nih kayaknya sob, dikarenakan saya akan menghadapi ujian. yaa saya sekarang sudah kelas 3 smk dan ini sudah bulan februari. so saya sangat sibuk bersiap untuk ujian. saya minta doanya ya sob, smoga saya dilsncarkn smua urusan dan mendapat nilai yg baik. Amiin

saya kira itu saja yg bsa saya sampaikn.
oh iya blog ini vakum kira2 dari bulan februari-april. [

]assalamualaikum wr wb[
]

Trik auto like fb 100% berhasil

Diposting oleh Yaini Arsyad pada 14:28, 29-Jan-15  •  Komentar (7)

ThumbnailAssalamualaikum wr wb lama sudah aku gk ngeblog, maaf untuk sobat2 smua yg blognya gk prnh aku kunjungin, coz mulai awal tahun ini aku sibuk bgt, gmna enggk, saya sdh kls 3 smk, bntr lg ujian. Otomatis musti blajar bnyk2, eh..mlh curhat, abaikan :3 oke, to the point. Malem ini aku mau bagi2 trik tentang facebook, yaa facebook. Tepatnya like facebook. kalo kmu... [Baca selengkapnya]

Download annabelle.avi subtitle inonesia

Diposting oleh Yaini Arsyad pada 09:43, 16-Des-14  •  Komentar (14)

ThumbnailCurhat Dulu: sbelumnya minta maaf nih sob, saya beberapa hari blakangan, eh...beberapa minggu blakangan malah, saya nggk bisa berkunjung ke blog sobat, jangankn berkunjung, buka internet aja hanya kalo ulang, weekkzz (jangan ditiru). yahh....harap maklumlah sob, saya sudah Kls 3 smk, jadi banyaaaak bgt kgiatan, yg inilah yg itulah......bnyak dah pokoknya, Jadi itulah sebabnya saya nggak pernah ngeblog lagi, kali ini... [Baca selengkapnya]

Download Film Rumah Gurita.mp4

Diposting oleh Yaini Arsyad pada 07:48, 05-Nov-14  •  Komentar (27)

ThumbnailSinopsis Selina (Shandy Aulia) adalah seorang gadis yang hanya ingin punya kehidupan normal. Tapi sejak ia lahir, Selina mempunyai kemampuan yang membuatnya ketakutan yaitu indra keenamnya. Hal ini membuatnya sering dipandang aneh dan dikucilkan oleh lingkungannya, termasuk kakaknya dan suami kakaknya yang sering memintanya untuk pindah dari rumah mereka. Setelah diputuskan oleh pacarnya dan di mempermalukan oleh teman-temannya sendiri, Selina memutuskan untuk... [Baca selengkapnya]

Download Pink ft. Nate Ruess - Just Give Me A Reason.mp3

Diposting oleh Yaini Arsyad pada 07:44, 29-Okt-14  •  Komentar (15)

pink.jpg

assalamualikum wr wb

sore ini aku mau bagi-bagi musik lagi nih, lagu ini salah satu lagu favorite saya, kalo nggak favorite, gk bakal saya post.wkwk

oke tanpa panjang lebar, yg minat bisa langsung download dibawah:

Download Pink ft. Nate Ruess - Just Give Me A Reason.mp3

wassalamualaikum wr wb